Sabtu, 23 Oktober 2010

Layanan-layanan IT Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma adalah universitas yang berbasis IT, dan juga mendapat sebutan “World Class.” Dalam sistem pengajarannya pun di bekali dengan pengetahuan-pengetahuan tentang IT. Semua informasi-informasi mengenai Universitas Gunadarma dapat dilihat melalui www.gunadarma.ac.id .
Ada beberapa layanan-layanan IT di Gunadarma, diantaranya:
Saya adalah salah satu mahasiswi Gunadarma yang menggunakan fasilitas http://studensite.gunadarma.ac.id/ . Saya menggunakan fasilitas tersebut untuk melihat jadwal perkuliahan, melihat tugas-tugas yang diberikan oleh setiap dosen mata kuliah, melihat rangkuman nilai, dsb. Melalui fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Gunadarma akan sangat mempermudah setiap kegiatan mahasiswa-mahasiswanya. Sebagai contoh, seandainya saya ingin melihat jadwal perkuliahan cukup dengan membuka layanan http://studensite.gunadarma.ac.id/ tanpa harus datang ke kampus Gunadarma. Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang dapat saya peroleh. Fasilitas ini juga sangat diperlukan untuk mengerjakan tugas mata kuliah Soft Skills. Melalui mata kuliah ini kita dapat mengeksploitasikan semua kemampuan yang ada pada diri kita, baik dalam bentuk kemampuan berpikir kita ataupun kemampuan IT kita. Kita juga dapat melihat jadwal seminar yang akan diadakan dan juga dapat langsung daftar seminar via online yaitu melalui http://seminar.gunadarma.ac.id/
Banyak sekali pengetahuan yang akan kita peroleh melalui setiap layanan yang ada. Untuk itu, kita harus mempergunakannya dengan sebaik mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar